Minggu, 13 Januari 2013

Artikel

7 Alasan Wanita Suka Berbelanja


Mengapa wanita suka belanja? Meskipun pasangan mereka kerap marah akibat kebiasaan tersebut, wanita tetap tidak bisa menghentikan kecintaannya terhadap aktivitas ini. Berikut alas an mengapa wanita suka berbenja.

Kesenangan
Setiap kali punya uang wanita pasti akan berbelanja. Mereka sangat menyukai belanja seperti tas, baju, aksesoris, celana, dll. Tanpa alasan, wanita seolah jatuh cinta dengan kebiasaan belanja.
Mencoba hal baru
Wanita menganggap belanja adalah salah satu cara untuk menemukan hal baru. Semangat belanja yang dimiliki wanita ini bahkan tidak pernah surut. Sebab tren dan mode berkembang sepanjang zaman.
Keinginan Pribadi
Rasa cinta terhadap diri sendiri berujung pada keinginan pribadi dalam diri wanita. Mereka akan menghabiskan banyak uang demi memuaskan diri sendiri dengan barang-barang yang dibelinya dan dianggap senang atau cocok.
Suasana hati
Saat wanita menghabiskan uang untuk berbelanja, artinya mereka sedang memanjakan dirinya. Kebanyakan wanita kalau sedang belanja saat suasana hatinya sedang buruk. Sebab dengan memanjakan diri melalui belanja, suasana hati tersebut bisa membaik kembali.
Membuat orang lain senang
Tidak selamanya wanita berbelanja demi dirinya sendiri. Mereka juga sering membeli barang untuk keluarga, pasangan, atau temannya. Di balik kegilaan belanja yang dimiliki wanita, mereka juga punya keinginan membuat orang lain bahagia.
Pamer
Ada juga wanita yang belanja hanya untuk alasan pamer.
Meskipun demikian, Anda tidak bisa menyamakan ke semua orang bahwa semua wanita memang gila belanja. Pasalnya ada beberapa di antara mereka yang tidak begitu tertarik dengan aktivitas ini tetapi dilahat dari segi manapun wanita lebih senang berbelanja.

( enny )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar